Doa Bersama Ungkapan Syukur Prajurit Teknokrat Hidros STTAL


MedanEkspres | Jakarta - Dalam rangka mewujudkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,  STTAL Hidros Jakarta, Senin, 18 Januari 2022, bertempat di Kampus Hidros Kawasan Sunter Jakarta, menyelenggarakan tasyakuran dan doa bersama dipimpin oleh Kaprodi S1 Hidrografi STTAL, Letkol Laut (KH) Johar Setiadi, S.T., M.T. Kegiatan tasyakuran dan doa bersama tersebut juga dalam rangka terlaksananya kegiatan operasi pendidikan (opsdik) TA 2021 yang dinilai berjalan lancar, efektif, efisien dan produktif. 

Disamping itu juga untuk menyambut semester baru bagi mahasiswa Hidro-Oseanografi STTAL yang memulai kegiatan belajar mengajarnya  dengan tatap muka di gedung baru STTAL Hidros Jakarta.

Dalam momentum tasyakuran tersebut diwarnai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kaprodi S1 Hidrografi, Letkol Laut (KH) Johar Setiadi. S.T., M.T., yang diberikan kepada Kapten Laut (T) Nazil Syamtri, perwakilan mahasiswa S1 Angkatan 41 STTAL Jakarta. 

Sedangkan pemotongan tumpeng untuk perwakilan D3 dilakukan oleh Kaprodi D3 Hidro Oseanografi, Mayor Laut (KH) Endro Sigit K. S.T., M.T.,  yang diberikan kepada Sertu Nav Heru Ibnu, perwakilan mahasiswa D3 Hidros Angkatan 17.

Melalui acara tasyakuran dan doa bersama diharapkan dapat terjalin silaturahmi, hubungan yang harmonis dan kebersamaan antara sesama antap dengan mahasiswa, dimana meskipun acara dilaksanakan secara sederhana tapi penuh khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

STTAL sebagai pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi Keangkatanlautan dan Kemaritiman sekaligus sebagai penghasil SDM yang profesional tetap harus mampu menanamkan karakter kebersamaan, kolaborasi dan empati dengan tetap berlandaskan pada Ketuhanan Yang Maha Esa. (*/Zul)

*Sumber: Bagpen STTAL
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.