Koramil 02/KTL Kodim 0204/DS Gempur Dua SD dengan Vaksinasi


MedanEkspres | Kutalimbaru - Serbuan vaksinasi anak usia 6-11 tahun terus digencarkan Kodim 0204/Deliserdang di wilayah Koramil 02/Kutalimbaru pada Sabtu (15/1/2022) kemarin. 

Sasaran vaksinasi diarahkan kepada dua sekolah dasar di Desa Kutalimbaru, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, yakni SDN 101846 dan SDN 101855. 

Danramil 02/KTL, Kapten Kav Gawah Ketaren menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini telah diberikan kepada 64 siswa SD di dua sekolah. Yakni 41 siswa di SDN 101846, dan 23 siswa di SD 101855. 

"Masih ada 175 siswa lagi di dua sekolah ini yang belum divaksin, dan ini akan dilakukan dihari berikutnya," terang Danramil. 

Selain siswa sekolah dasar, dalam kegiatan yang menurunkan vaksinator dari Puskesmas Kutalimbaru dan Poskes Kodim 0204/DS, sebanyak 76 warga masyarakat lainnya juga telah menerima vaksin jenis Sinovac. 


Danramil berharap kegiatan vaksinasi khususnya untuk anak usia 6-11 tahun ini mendapat dukungan berbagai elemen masyarakat, sehingga percepatan pembentukan Herd Immunity dan pemulihan ekonomi bisa segera terwujud. 

Kegiatan berlangsung dengan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Camat Kutalimbaru, Rio Lakadewa, SSTP, MAP, Sekcam, Rudi Harmoko, Kapolsek KTL, AKP K Nasution, Kapuskesmas Kutalimbaru, drg Sri Astuti Hariyani, KUPT Disdik DS di Kutalimbaru, Amat Yanto dan para guru. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.