Gerak Bersama Babinsa Koramil 11/TB dan Warga Agar Lebih Bersahabat dengan Alam


MedanEkspress | Tj Beringin - Dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih, aman dan nyaman untuk ditempati, maka tidak ada lain cara kecuali menjaga dan merawat lingkungan tempat kita bersama tinggal dan menetap.

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 11/Tj Beringin, Kodim 0204/DS, saat melakukan kegiatan Jumat Bersih bersama warga di Dusun I, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tj Beringin, Kabupaten Sergai, Jumat (4/2/2022).

Babinsa menjelaskan, menjaga lingkungan sekitar harus dilakukan karena dari alam sekitar lah manusia bisa hidup aman dan tenteram untuk memenuhi kebutuhannya.

"Alam yang terjaga akan memberikan manfaat yang lebih besar kepada manusia. Sebaliknya, alam yang rusak karena ulah serakah manusia, justeru akan memberikan banyak hal negatif kapeda manusia itu sendiri, seperti bencana longsor dan lainnya," urai Babinsa.

Oleh karena itu, sebagai Babinsa yang menjadi ujung tombak Koramil sebagai satuan teritorial terdepan, maka menjadi kewajiban untuk melakukan pembinaan kepada warga terutama menyangkut upaya bersama menjaga lingkungan.

Dalam kegiatan ini pula, Babinsa tidak lupa menyampaikan ajakan untuk selalu mentaati aturan Prokes 3M dan segera vaksin bagi yang belum.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.