Kodim 0204/DS Terus Berikan Vaksinasi Booster ke Seluruh Prajurit, PNS dan Persit


MedanEkspress | Sei Rampah - Kodim 0204/DS terus menggencarkan vaksinasi booster atau vaksin tahap ketiga kepada seluruh Prajurit, PNS, dan anggota Persit di jajarannya. 

Seperti hari ini, Rabu (2/2/2022). Serbuan Vaksinasi Booster Kodim 0204/DS ini kembali digelar di Koramil 10/Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai. 

“Ini vaksinasi dosis ketiga (Booster) bagi seluruh keluarga besar Kodim 0204/DS yang berlangsung secara serentak diwilayah teritorial Kodim,” ucap Komandan Kodim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan melalui Pasiter Kodim 0204/DS, Kapten Inf Abdul Malik.

Pasiter menyampaikan, vaksin booster akan disuntikkan terhadap seluruh keluarga besar Kodim 0204/DS, mulai dari Prajurit, PNS dan anggota Persit di seluruh jajarannya, sebelum nantinya juga dilakukan kepada masyarakat umum yang rentan terpapar Covid-19 dan utamanya para lansia.

“Vaksin dosis ketiga atau booster sangat penting bagi keluarga besar Kodim untuk meningkatkan imunitas mengingat personil kita memiliki tugas pokok pembinaan teritorial khususnya para Babinsa, dimana nantinya juga akan mengajak masyarakat umum yang utamanya lansia untuk juga melakukan penyuntikan vaksin booster,” kata Pasiter

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung secara serentak di wilayah teritorial Kodim 0204/DS berlangsung sesuai dengan jadwal dan protokol kesehatan yang ketat dengan rangkaian pelaksanaan yang dimulai dari registrasi peserta, pendaftaran peserta, verifikasi dan screening.

“Jadi pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga ini berdasarkan Surat Edaran Kementerian Kesehatan RI Nomor HK.02.02/II/252/2022 tentang Vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan (Booster), dan TNI khususnya Kodim 0204/DS siap mendukung serta menyukseskan vaksinasi booster yang merupakan program pemerintah dalam menuntaskan pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.