Pangdam I/BB: Hadapi Lonjakan Covid-19 dengan Upaya Maksimal


MedanEkspress | Medan
- Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memberi penekanan ke satuan jajaran TNI AD di wilayah Sumatera Utara untuk melakukan pengetatan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) 3M kepada masyarakat di wilayah teritorial masing-masing satuan. 

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB saat bersama Gubsu, Edy Rahmayadi, dan Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, dan unsur Forkopimda Sumut lainnya menggelar rapat koordinasi penanganan Covid-19 dan evaluasi PPKM wilayah Sumatera Utara secara virtual dari Aula Tribata Gedung Mapoldasu di Medan, Senin (14/2/2022). 


"Kepada seluruh komandan satuan jajaran Kodam I/BB di wilayah Sumatera Utara agar lebih mengoptimalkan pelaksanaan 3T (testing, tracking, dan treatment), serta melakukan pengetatan pendisiplin Prokes 3M kepada masyarakat yang trennya semakin kendor belakangan ini," tegas Pangdam I/BB. 

Dalam rakor ini, baik Gubsu, Pangdam I/BB, dan Kapoldasu secara tegas menyampaikan bahwa peningkatan penyebaran Covid-19 bisa ditekan dengan sinergi dan soliditas semua komponen untuk bekerja lebih keras, lebih kompak, lebih terpadu, dan lebih masif dalam melakukan penegakkan disiplin Prokes kepada warga masyarakat. 


Seluruh satuan TNI-Polri dan Pemda di Sumatera Utara juga diharapkan terus membangun koordinasi dengan berbagai sektor lainnya guna menekan penyebaran sekaligus memutus mata rantai penularan Covid-19 di masyarakat. 

Pelaksanaan rakor berlangsung aman dan lancar dengan mengedepankan aturan Protokol Kesehatan yang ketat. Tampak hadir di acara, antara lain sejumlah PJU dari Kodam I/BB dan Poldasu, serta pimpinan OPD Pemprov Sumut. 

Sumber: Pendam I/BB 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.