Turnamen Catur Danrem 023/KS Cup Tahun 2022 Resmi Ditutup


MedanEkspress | Sibolga
- Turnamen Catur Danrem Cup Tahun 2022 yang digelar serentak selama 2 hari di Makorem 023/KS dan Kodim jajaran Korem 023/KS resmi ditutup oleh Komandan Korem 023/KS yang diwakili oleh Kepala Staf Korem di Aula Gupala Makorem Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Jumat (18/02/2022)

Danrem 023/KS dalam arahannya yang dibacakan Kasrem Letkol Inf Denny Angel Rupingi  mengatakan bahwa kegiatan Turnamen catur Danrem Cup tahun 2022 yang dilaksanakan ini selain sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi diantara para pemain, juga dalam rangka mencari bibit para Atlit yang professional sehingga pada saatnya nanti para atlit tersebut dapat mengikuti keajang yang lebih tinggi lagi.


"Saya berharap, agar masyarakat terus mempertahankan dan meningkatkan olahraga catur, sehingga olahraga ini mampu eksis dan bersaing dengan olahraga-olahraga lainnya," kata Danrem.

"Kepada para pemenang, saya mengucapkan selamat, teruslah belajar dan berlatih sehingga benar-benar memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi, dan dapat bersaing untuk mengikuti pertandingan di level berikutnya,”ucap Danrem.


Sebagai juara satu, Bapak Ribet Munthe dengan nilai 5, juara kedua Porman Hutabarat dengan Nilai 4,5,  juara tiga Fahrijal dengan nilai 4. Para juara berhak mendapatkan tropi, piagam dan uang pembinaan dari Danrem 023/KS.

"Saya juga mengucapkan terima kasih  dan penghargaan kepada para panitia, peserta, wasit dan pendukung, sehingga turnamen catur Danrem cup tahun 2022 ini, dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. Semoga dengan kegiatan turnamen catur ini bisa melahirkan bibit-bibit pecatur masa depan,” pesan Danrem. 

Sumber: Penrem 023/KS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.