724 Warga Kecamatan Rambutan Terima BLT Migor dan Ikut Vaksinasi di Makoramil 13/TT


MedanEkspress | Tebingtinggi - Distribusi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng (Migor) dalam bentuk uang tunai sebesar Rp.300 ribu di wilayah Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, telah memasuki hari keempat dari lima hari yang dijadualkan.

Untuk hari ini, Minggu (22/5/2022), distribusi BLT Migor diarahkan kepada 724 warga masyarakat Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi. Kegiatan distribusi ditangani personil Koramil 13/Tebingtinggi, Kodim 0204/DS. 

"Sama seperti tiga hari sebelumnya, mereka yang menerima BLT Migor hari ini adalah para pedagang kaki lima, pedagang asongan dan pedagang keliling yang ada di wilayah Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi," ucap Danramil 13/TT, Kapten Inf Budiono di sela kegiatan.

Begitu juga syarat yang wajib dipenuhi para penerima BLT Migor. Yakni KPT dan Kartu Keluarga yang sesuai dengan wilayah Kecamatan Rambutan.


Danramil berhadap, BLT yang diterima warga hendaknya bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan utama, bukan untuk yang lainnya. Seperti membeli Handphone dan barang elektronik sejenis lainnya.

"BLT Minyak Goreng ini adalah bukti dari kepedulian pemerintah terhadap kondisi ekonomi para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang beberapa saat lalu ikut terdampak akibat kelangkaan minyak goreng," papar Danramil.

Selesai menerima BLT Minyak Goreng, para pedagang tidak langsung balik ke rumah masing-masing, melainkan mengikuti vaksinasi dosis satu, dua dan booster yang telah disiapkan Koramil 13/TT bekerjasama dengan puskesmas setempat. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.