Anggota Satgas Yonif 144/JY Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GBI di Perbatasan


MedanEkspress | Sei Tekam - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menghadiri Peletakan batu pertama Pembangunan Gereja GBI di dusun Perimpah desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (12/05/2022).

Pembangunan Gereja GBI ini merupakan rumah ibadah bagi umat kristiani yang akan di bangun di dusun Perimpah, dalam peletakan batu Pertama di hadiri oleh tokoh masyarakat,tokoh agama di wilayah sei tekam.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana rumah ibadah anggota Satgas menghadiri dalam acara peletakan batu Pertama", harapannya Gereja GBI ini bisa di bangun cepat dan di gunakan oleh jemaat untuk beribadah.

Dikatakannya Pak Luluk Lismadiana,.S.pd,.S.D,.S.Th.Selaku pengurus GBI "Gereja ini sebelum di bangun ada acara peletakan batu Pertama tentu nya kami mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama, unsur pemerintah terkait agar dalam pembangunan Gereja dapat berjalan dengan lancar nantinya.

"Gereja ini kami bangun dekat dengan kampung sehingga nantinya kami beribadah tidak jauh dari rumah, serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak satgas yang telah menghadiri acara peletakan batu pertama ini", imbuhnya.

Kopda Haris Gunawan beserta empat rekannya menghadiri acara peletakan batu pertama bersama instansi pemerintah terkait", harapannya gereja GBI ini bisa cepat di bangun sehingga bisa digunakan untuk beribadah.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Sumber: Pensatgas Yonif 144/JY
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.