Denpom 1/2 Sibolga Laksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial Menyambut HUT Ke-76 Pomad TA 2022


MedanEkspress | Sibolga - Komandan Denpom 1/2 Sibolga, Letkol Cpm Hendi Kurniadi, SPd, SH, MSc, dan jajarannya melaksanakan kegiatan karya bakti dan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Tahun 2022, Senin (16/05/2022) 

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan antara lain Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Jalan disekitar Desa Aek Garut  dan Bakti Sosial Pembagian Sembako kepada masyarakat di Desa Aek Garut Kec Pandan Kabupaten Tapteng. 

Dandenpom mengatakan.
"Kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial ini adalah dalam rangka Menyambut HUT POMAD Ke 76 Tahun 2022. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat  khususnya Denpom 1/2 Sibolga dengan masyarakat sekitar. 

"Kami berharap mudah-mudahan  kegiatan yang kita laksanakan ini mendapat ridho dari Allah SWT, serta dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, sehingga diharapkan Polisi militer TNI Angkatan Darat bisa menjadi Pomad yang Profesional dan Adaptif, siap mendukung tugas pokok TNI AD," ucap Dandenpom.

Ditempat yang sama Sekdes Aek Garut  Bapak Hewan Harefa atas nama Pemerintah Desa dan Masyarakat mengucapkan  terima kasih kepada Bapak-bapak TNI khususnya Denpom 1/2 Sibolga yang telah melaksanakan karya bakti dan kami sangat merasakan manfaatnya. 

"Bakti sosial pemberian bantuan sembako kami sangat senang semoga berkah dan semoga Bapak TNI selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas dan Semoga TNI Semakin Jaya dan Semakin Dicintai Rakya” tuturnya.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.