Kas Koarmada II Pimpin Doa Bersama Jelang Dimulainya Navy Jazz Traffic


MedanEkspress | Malang - Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) memimpin Do'a bersama menjelang di mulainya acara Road to Navy Jazz Traffic Festifal, Do'a bersama tersebut dilaksanakan di Loby Graha Villa Navy Residence, Lawang, Kabupaten Malang, Sabtu (14/05/2022). 

Dalam kegiatan Do'a bersama ini di ikuti oleh seluruh Panitia Navy Jazz Traffic dan juga di hadiri oleh para santri dari Pondok pesantren AL-Mutaqim Lawang.

Dalam sambutannya Kas Koarmada II Menyampaikan bahwa Do'a bersama ini dilaksanakan guna memohon keselamatan dan kesuksesan serta kelancaran selama pelaksanaan puncak Navy Jazz Traffic yang berlangsung pada hari ini.

Selesai pelaksanaan Do'a bersama acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng oleh Kas Koarmada II.

Navy Jazz Traffic Festival 2022 yang diselenggaran secara bersama oleh TNI AL - Koarmada II dengan Suara Surabaya Media ini bertujuan untuk ikut berperan serta membangkitkan industri musik dan ekonomi Nasional selama Masa Pandemi Covid-19. 

Harapan atau tujuan yang lain adalah ikut membantu program pemerintah untuk mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), karena di ajang Navy Jazz Traffic Festival ini juga dilibatkan UMKM sehingga diharapkan dapat membantu perputaran ekonomi, khususnya di wilayah Lawang, Malang dan sekitarnya serta Jawa Timur pada umumnya.

Sumber: Dispen Koarmada II 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.