Kerjakan Rehab 4 Lokal Madrasah dan Masjid Raya Baiturrahman, Satgas dan Warga Tak Lupa Berdo'a


MedanEkspress | Langkat - Sebelum melaksanakan pekerjaan yang di programkan dalam kegiatan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, personel Satgas dan warga melaksanakan apel pagi pembagian tugas dan berdo'a.Hal tersebut dilakukan guna kelancaran pekerjaan mewujudkan pembangunan merata di wilayah pedesaan.

Seperti dalam pekerjaan Rehab 4 lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah di Dusun VI Karya Baru dan Rehab Mesjid Raya Baiturrahman di Dusun Medangara Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut.

Dalam kegiatan tersebut personel Satgas selalu memanjatkan Do'a sesuai agama masing-masing agar pekerjaan lancar dengan hasil yang baik.

"Untuk pekerjaan Rehab 4 lokal Madrasah saat ini Satgas melanjutkan pemlasteran dinding dalam dan luar Madrasah dan daun jendela Madrasah,hasilnya telah mencapai 
49 %," jelas Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro,Jum'at 20 Mei 2022 melalui pesan singkat Whatsaap.

Sedangkan pekerjaan Rehab Mesjid Raya Baiturrahman di Dusun Medangara hasilnya telah mencapai 59 %. 

"Dalam pekerjaan rehab masjid, personil Satgas melanjutkan pemasangan keramik tempat wudhu yang berada di bagian luar," sebut Dansatgas.

Sumber: Kodim 0203/Langkat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.