Komandan Lantamal V Terima Penganugerahan Sabuk Hitam Dan IV Karate ASBKI


MedanEkspress | Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi menerima Penganugerahan Tingkat Dan IV Karate Akademi Seni Bertarung Kyokushin, Jumat (20/05) bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Surabaya. 

Dalam penganugerahan ini Komandan Lantamal V menerima penyematan Sabuk Hitam oleh Sihan Teguh dari ASBKI. 

Dikatakan oleh Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono bahwa, penganugerahan ini merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan, selain itu juga Karate merupakan salah satu cara untuk memiliki tubuh yang sehat.

“Ini merupakan salah satu langkah positif untuk menyehatkan para prajurit. Jika memiliki tubuh sehat dan kondisi yang prima, tentunya akan sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas yang diemban”, ungkap Danlantamal V.

Selain melaksanakan penyematan sabuk hitam Dan IV pada Komandan Lantamal V, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan demonstrasi Kata dan Kumite dari para Karateka ASBKI yang hadir dalam acara tersebut. 

Turut hadir mendampingi Danlantamal V para Pejabat Utama Lantamal V antara lain Wakil Komandan Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, para Asisten Danlantamal V, para Kepala Satuan Kerja Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

Sumber: Dispen Lantamal V 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.