Pangkalan TNI AL Cilacap Hadiri Penerimaan Estafet Obor PeSONas


MedanEkspress | Cilacap - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo menghadiri Penerimaan Estafet Obor Pekan Special Olympic Nasional (PeSONas) 2022 dari Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein kepada Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dan Pengukuhan Pengurus SOIna (Special Olympic Nasional) Kabupaten Cilacap Masa Bakti 2022 – 2026 di halaman Pendopo Wijayakusuma Cakti pada, pekan ini.

Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya menyampaikan, singgahnya obor kirab PeSONas di Cilacap semakin menambah semangat khususnya untuk anak-anak yang bertalenta khusus agar mereka bisa lebih mengembangkan diri, baik melalui seni maupun olahraga.

Dikesempatan yang sama Danlanal Cilacap menyampaikan kegiatan ini sangat baik sekali dimana anak-anak berkebutuhan khusus dari Kabupaten Banyumas bisa berinteraksi dan pentas seni dengan anak-anak dari Kabupaten Cilacap, dan juga meningkatkan semangat kita dalam mengabdi kepada TNI AL, Bangsa dan negara, dan menambah wawasan kita, bagaimana memperlakukan mereka yg berkebutuhan khusus untuk bisa maju dan hidup mandiri, dan kebetulan keluarga besar Lanal Cilacap juga ada anak yang berkebutuhan khusus.

Hadirnya Danlanal dalam kegiatan tersebut sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksaman TNI Yudo Margono, untuk selalu menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Acara ditutup dengan penandatanganan Bola oleh Bupati Cilacap, Bupati Banyumas, Danlanal Cilacap serta diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Cilacap serta jajaran Pengurus SOIna Provinsi Jawa Tengah dan ketua pengurus SOIna Kab. Cilacap.

Sumber: Penlanal Cilacap 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.