Pangkoarmada II Duet dengan Dua Band Legend Indonesia dalam Gelaran Navy Jazz Traffic Festival


MedanEkspress | Malang - Kesempatan yang sangat langka sekaligus berharga bagi Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., yakni berkesempatan duet dengan Dewa 19 dan Padi Band, kedua Band tersebut berasal dari kota Pahlawan Surabaya, dalam Gelaran Navy Jazz Traffic Festival (NJTF), yang berlangsung di di Villa Navy Residence (VNR), Lawang, Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/05/2022).

Mengawali aksi panggungnya Pangkoarmada II duet bersama dengan sang vokalis Padi band yakni Fadly dengan menyanyikan dua lagu yang berjudul Harmoni dan menanti sebuah jawaban.

Tak kalah kerennya Pangkoarmada II berkesempatan lagi berduet dengan salah satu Band legend Indonesia yaitu Dewa 19, dengan suara khasnya Pangkoarmada II berduet dengan sang vokalis Dewa 19 Virzha dengan menyanyikan lagu Pupus dan Takkan ada cinta yang lain.

Walaupun dalam situasi hujan yang sedang mengguyur kota Malang, hal ini tidak menyurutkan semangat dan antusias para penonton dalam menikmati lantunan musik yang di suguhkan di acara pentas Navy Jazz Traffic ini.

Sumber: Dispen Koarmada II 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.