Pasukan Elit TNI AL Satkopaska Koarmada II Ramaikan Demonstrasi Terjun Payung Puncak Navy Jazz Traffic


MedanEkspress | Malang - Atraksi penerjunan Pasukan Elit TNI AL Prajurit Satuan Komando Pasukan Katak (Kopaska) Koarmada II turut memeriahkan jalannya puncak acara Navy Jazz Traffic Festival (NJTF), bertempat di Lapangan Stage 2 Villa Navy Residence Lawang, Malang, Sabtu (14/05/2022) 

Atraksi penerjunan ini diikuti oleh 14 Personil diantaranya seorang Kowal, yaitu Sertu PDK/W Poppi Tri Anggriani Bintara Sekretaris Satkopaska Koarmada II.

Demonstrasi terjun payung ini dilaksanakan dengan melompat dari pesawat Casa NC 212-200 U-6205 dari ketinggian 8.000 fit, atraksi ini membuat jantung para penonton berdebar kencang melihat ketangguhan para Personil Satkopaska Koarmada II.


Dipimpin oleh Lettu Laut (P) Djito aksi para penerjun yang terlihat sangat memukau dari para peterjun dengan membawa bendera yang kemudian dilanjutkan manuver dan diakhiri pendaratan di depan para penonton maupun podium, ini bisa dijadikan hiburan dan atraksi bagi masyarakat dan penduduk setempat khususnya pengunjung NJTF.

Satkopaska Koarmada II yang berada di bawah jajaran Koarmada II saat ini dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Agus Yudho K., M.Tr.Hanla., M.M,. Komando Pasukan Katak merupakan bagian dari TNI-AL yang memiliki kemampuaan peperangan laut khusus salah satu di antaranya adalah penerjunan  freefall (terjun bebas).

Sumber: Dispen Koarmada II 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.