Sambut HUT Ke-65 Kodam XIV/Hassanuddin, Korem 142/Tatag Laksanakan Donor Darah


MedanEkspress | Mamuju - Dalam rangka menyambut HUT ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2022, jajaran Kodam XIV/Hasanuddin laksanakan berbagai kegiatan. 

Seperti halnya, hari ini Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar.,S.Pd., M.Han dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Umrah Farouk Pakar hadir pada pelaksanaan donor darah di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar yang diikuti Prajurit Korem 142/Tatag, Balak Ajurem 142 ( Hubrem dan Ajenrem ), Prajurit Kodim 1418/Mamuju, personel Brimob Polda Sulbar, Lanal Mamuju, FKPPI, Persit dan masyarakat disekitar Makorem 142/Tatag. Jumat (27/5/2022).

Menurut Kasi Ter Korem 142/Tatag Kolonel Arh Sri Rusyono, S.E, kegiatan ini bekerjasama Unit transfusi darah RSUD Kab. Mamuju dengan Korem 142/Tatag dalam rangka menyambut HUT Ke 65 Kodam XIV/Hasanuddin.

"Ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan dalam menyambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin diantaranya donor darah yang saat ini sedang berlangsung dan akan dilanjutkan anjang sana ke warakawuri serta panti asuhan," ucap Kolonel Arh Sri Rusyono.

Dikatakan, sebanyak 200 kantong yang disiapkan oleh UTD RSUD Mamuju dalam pelaksanaan donor darah kali ini, semoga apa yang dilakukan saat ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB. M.M, Para Kasi Korem 142/Tatag, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Donny Pramono dan Ka Ajenrem 142 Letkol Caj. Anggi Salamun, S.Sos.

Sumber: Penrem 142/Tatag
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.