Ustadz Syafruddin: Hindari Amarah, Benci dan Dendam


MedanEkspress | Mamuju - Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/ 2022 M dilaksanakan di Masjid Al - Amin Korem 142/Tatag diikuti Prajurit Korem 142/Tatag bersama keluarganya serta masyarakat disekitar Makorem 142/Tatag dengan mengusung tema " Implementasi nilai - nilai Ramadhan dalam kehidupan Prajurit TNI ", Senin (2/5/22)

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar., S.Pd., M.Han dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Umra Farouk Pakar terlihat bersama dengan sejumlah jamaah Shalat Idul Fitri di Masjid Al - Amin.

Khotbah Idul Fitri yang diantarkan oleh Ustadz Syafruddin, S.E., M.P.E mengulas tentang keadilan dan kebenaran dalam setiap langkah kehidupan, itu dilakukan hanya semata - mata karena Allah.

Dikatakan bahwa jangan pernah menimbulkan kebencian dan dendam terhadap satu kaum karena akan mendorong manusia tidak berlaku adil terhadap sesamanya.

"Berlaku adillah dengan semua orang karena adil itu lebih dekat kepada taqwa dan bertaqwalah kepada Allah karena hanya Allah yang mengetahui apapun yang kamu kerjakan," kata Ustadz Syafruddin.

Seorang muslim tidak boleh dikuasi oleh hawa nafsu apalagi benci dan amarah. "Hiduplah dengan kedamaian serta saling mengasihi diantara satu dengan lainnya," ucapnya.

Sumber: Penrem 142/Tatag
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.