Wali Kota Medan: Dengan Ngopi Bareng, Kawan Lama Menjadi Kawan Selamanya


MedanEkspress | Medan - Mewujudkan "Kolaborasi Medan Berkah" yang menjadi tagline Wali Kota Medan, M Bobby Afif Nasution dalam memimpin di ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini, salah satunya dilakukan dengan ngopi bareng. 

Seperti yang dilakukan Bobby bersama Keluarga Besar Babinminvetcaddam I/BB dan Masyarakat Lintas Komunitas, Senin (23/5/2022) malam yang menegaskan bahwa dengan Ngopi Bareng, Kawan Lama akan menjadi Lawan Selamanya.


"Kita semua adalah kawan lama, dan dengan ngopi bareng seperti ini, kita pun akan menjadi Kawan Selamanya, sehingga terwujudlah kerja sama menuju Kolaborasi Medan Berkah," ucap Bobby. 

Dalam pertemuan silaturahmi yang kental dengan suasana keakraban itu, Kepala Babinminvetcaddam I/BB, Kolonel Inf Drs Joko Suparyanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Medan, M Bobby Afif Nasution yang berkenan hadir. 

Ucapan senada juga disampaikan Kolonel Jokosu --panggilan akrabnya-- kepada Masyarakat Lintas Komunitas dan seluruh tamu serta undangan yang berkanan datang di acara.


"Dengan kegiatan Ngopi Bareng ini, semoga Kolaborasi Medan Berkah yang menjadi motto Wali Kota Medan, M Bobby Afif Nasution dalam memimpin roda organisasi pemerintahan di kota kita tercinta ini akan membawa berkah kepada kita semua," ucap Kolonel Jokosu.

Selain ngopi bareng, kegiatan ini juga diisi dengan jamuan santap malam bersama yang diiring live music.

Tampak hadir di acara, antara lain beberapa PJU Kodam I/BB, seperti Kapendam I/BB, Dandim 0201/Medan, para veteran dari LVRI Kota Medan dan pejabat sipil lainnya.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.