Cintai Lingkungan dan Kesehatan, Satgas Yonif 126/KC Ajak Warga Bersihkan Puskesmas Umuaf


MedanEkspress | Keerom - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Ubrub laksanakan kegiatan karya bakti pembersihan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) bersama masyarakat Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (05/06/2022).

“Karya bakti ini selain untuk membantu masyarakat dalam menjaga dan merawat lingkungan Puskesmas Ubrub, juga dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang akan berkunjung untuk berobat,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Ubrub Yohanes (35) mengucapkan banyak terima kasih kepada personil Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah peduli terhadap kebersihan dan kesehatan di Kabupaten Keerom, dengan membersihkan sarana pelayanan kesehatan di lingkungan Puskesmas.

“Kami upcapkan palaksanaan Karya Bhakti ini sudah berjalan dengan aman dan lancar bersama dengan masyarakat Kampung Ubrub dan membersikan lingkungan Puskesmas. Mengingat Puskesmas merupakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang berobat dan pastinya akan nyaman apabila lingkungan Puskesmas bersih dan asri,”ujar Yohanes.

Sumber: Pensatgas Yonif 126/KC
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.