Kasdam XIV/Hasanuddin Bersama Danrem 142/Tatag Tinjau Pelaksanaan TMMD 113


MedanEkspress | Pasangkayu - Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budyanto, S.E., M.Han bersama Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar., S.Pd., M.Han tiba di Koramil 1427 - 02/ Rondomayang disambut, Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, S.H, Dandim 1427 /Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, Kapolres Pasangkayu dan wakil Ketua DPRD Kab. Pasangkayu. Sabtu (4/6/2022).

Saya selaku Bupati Pasangkayu, 
Mengucapkan selamat datang kepada Kasdam XIV/Hasanuddin serta Danrem 142/Tatag dalam rangka peninjauan TMMD 113 di Kab. Pasangkayu. Hal ini disampaikan Bupati Pasangkayu saat berada di Posko utama TMMD Ke 113.

Lanjut dikatakan, Pada prinsipnya pemerintah sangat merespon dan memberi dukungan sepenuhnya kepada pelaksanaan TMMD,  semoga dapat terlaksana dengan baik demi kemajuan daerah ini.

"Semoga apa yang kita kerjakan pada hari ini mendapat Ridho dari Allah SWT," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Kasdam XIV/Hasanuddin mengatakan, kehadiran dirinya mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin 
dalam melakukan peninjauan  TMMD di Pasangkayu, semoga hal ini menambah hubungan silaturahmi diantara kita semua.

Dikatakan oleh Kasdam, kunjungan ini untuk meninjau sejauh mana perkembangan kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Pasangkayu, untuk nantinya dijadikan bahan evaluasi ke Komando atas.

Kasdam mengharapkan, saran, masukan dan tanggapan dari paparan yang akan disampaikan oleh Dandim 1427/Pasangkayu untuk diakomodir serta dijadikan pertimbangan guna menyempurnakan dan optimalisasi kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan.

"Hal ini penting, karena pimpinan TNI sangat mengharapkan kegiatan TMMD yang dilaksanakan benar - benar mencapai target yang diharapkan mengingat kegiatan ini merupakan kegiatan lintas sektoral yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat " kata Kasdam XIV/Hasanuddin.

Melalui TMMD diharapkan dapat mendukung upaya percepatan pembangunan di pedesaan. tambah Kasdam.

Usai Paparan perkembangan pembangunan baik fisik maupun non fisik pelaksanaan TMMD Ke 113 oleh Dandim 1427 Pasangkayu, dilanjutkan peninjauan lokasi di Desa Kalukunangka Kec. Bambaira oleh Kasdam XIV/Hasanuddin bersama Danrem 142/Tatag didampingi Bupati Pasangkayu, Dandim 1427/Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu dan Kajari Pasangkayu serta Wakil Ketua DPRD Kab. Pasangkayu.

Sumber: Penrem 142/Tatag
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.