Membanggakan, Prajurit Wanita Lantamal XI Raih Peringkat III dalam Gelaran Athletics Open Danjen Kopassus Cup 2022


MedanEkspress | Merauke - Salah satu Prajurit Kowal Lantamal XI Merauke membanggakan dengan berlaga di Pekan kejuaraan atletik yang bertajuk Athletics Open Danjen Kopassus Cup 2022 yang dihelat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kopassus yang ke-70 di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, sejak Kamis (02/06) lalu.

Serda Jas/W Zubaedah yang sehari-hari berdinas di Lantamal XI meraih peringkat ke III Lomba Atletik dalam nomor pertandingan 1500 Meter Puteri TNI/Polri dari Kontingen Persatuan Atletik Angkatan Laut (PAAL).

Bagi Zubed, sapaan akrab prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) bergabung dengan TNI AL pada tahun 2019 dan berdinas di Disminpers Lantamal XI, “Ini merupakan pengalaman yang berarti bagi saya. Karena pada akhirnya saya bisa memberikan prestasi bagi satuan dimana saya ditempatkan. Saya berharap dari event kali ini bisa menjadi acuan untuk saya berlatih lebih keras lagi, agar bisa mendapatkan hasil lebih baik, dan bisa tetap konsisten memberikan prestasi bagi satuan" Ucapnya.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H ditempat terpisah memberi apresiasi serta merasa bangga atas prestasi yang diraih Serda Zubaedah dalam kejuaraan atletik, sehingga bisa mengharumkan nama TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal XI Merauke. Danlantamal XI juga berpesan agar terus berlatih untuk memacu diri agar bisa kembali menjadi juara dan membawa nama harum kesatuan.

“Dari pencapaian hasil ini saya ucapkan terimakasih dan juga berharap hal ini dapat memacu dan memotivasi personel Lantamal XI yang lain untuk mampu berprestasi dalam segala bidang yang lain” Ungkap Danlantamal XI.

Prestasi gemilang yang diraih Prajurit Lantamal XI ini selaras dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul salah satunya adalah mencetak atlet-atlet handal TNI AL yang berprestasi dalam kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional.

Sumber: Dispen Lantamal XI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.