Syukuran HUT Ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin Digelar di Korem 142/Tatag, Ini Kata Pangdam XIV/Hasanuddin


MedanEkspress | Mamuju - Syukuran dalam rangka HUT - 65 Kodam XIV/Hasanuddin digelar di Aula Andi depu Korem 142/Tatag dihadiri Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Hadi Purwosubroto., S.AB. M.M, para Kasi, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju, Kamis ( 2/6/2022).

Pemotongan tumpeng " 65 thn " oleh Kasrem 142/Tatag diserahkan kepada salah seorang Prajurit yang telah mengabdi selama 35 tahun di TNI AD dan akan memasuki purna tugas yakni Peltu Ismail Ba Denma Korem 142/Tatag.

Pangdam XIV/Hasanuddin dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Hadi Purwosubroto mengatakan, Syukuran ini memiliki makna religius yang sangat tinggi, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wata'la, Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa memberikan kekuatan dan kemampuan, sehingga kita dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara dan bangsa dengan baik.

Lanjut Pangdam katakan, kegiatan ini menjadi salah satu sarana efektif untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan soliditas, serta meningkatkan kebanggaan terhadap satuan, yang pada akhirnya dapat terwujud kecintaan terhadap tugas - tugas yang diberikan negara kepada kita.

"Pada acara syukuran ini juga sekaligus sebagai wahana untuk memberikan penghargaan kepada para Prajurit dan Persit yang berprestasi, baik dibidang operasi, olahraga umum maupum prestasi dibidang keagamaan," terang Pangdam.

Lebih jauh Pangdam mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh salah seorang Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, Serda Sulfianto, anggota Kompi Senapan B Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti atas keberhasilannya meraih 2 medali emas cabang olah raga dayung pada pelaksanaan Sea Games tahun 2022 di Vietnam.

" Akhirnya, marilah kita memetik makna positif dari kegiatan syukuran ini untuk terus berupaya meningkatkan kualitas kinerja untuk bangsa, negara dan TNI Angkatan Darat " tutup Pangdam XIV/Hasanuddin dalam sambutan tertulisnya.

Sumber: Penrem 142/Tatag
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.