Danrem 023/KS Bersama Kapoldasu Tinjau Lokasi Bencana Gempa Bumi Tapanuli Utara


MedanEkspress | Tarutung - Untuk memastikan penanganan pasca gemba bumi 6,0 SR yang melanda wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, Kodim 0210/TU, Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, meninjau langsung ke lokasi bencana, Sabtu (01/10/2022). Selain Danrem, Kapoldasu, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, juga turun ke lokasi.

Tiba di lokasi bencana, Danrem menyampaikan rasa keprihatinannya kepada korban gempa serta mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan melihat keadaan saat ini.  
Danrem menambahkan agar para korban tetap tabah dalam menghadapi musibah ini.


Danrem memerintahkan jajarannya untuk mendirikan Posko Bencana membantu masyakarat yang menjadi korban bencana bekerjasama dengan Pemkab Taput, Polres Taput dan Stokholder yang ada di daerah.

"Laksanakan tugas mulia ini dengan penuh semangat demi masyakarat, sehingga TNI harus hadir di tengah-tengah kesulitan Rakyat. Semoga apa yang akan kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak gempa," harapnya. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.