Danpuspomad Pimpin Laporan Corps Penyerahan Jabatan Wadanpuspomad dan Sertijab Dirbinwal Puspomad


MedanEkspress | Jakarta – Bertempat di Ruang Hening Puspomad, dilangsungkan Penyerahan Jabatan Wadanpuspomad dari Mayjen TNI Ekoyatma Parnowo yang telah memasuki Purna Tugas kepada Danpuspomad dan Serah terima jabatan (Sertijab) Dirbinwal Puspomad dari Kolonel Cpm Sain Mustain, S.H., kepada Pejabat Baru Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H. yang dipimpin langsung oleh Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc., Jumat (30/9/2022).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Sabtu (1/10/2022), pada sambutannya, Danpuspomad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayjen TNI Ekoyatma Parnowo atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian luar biasa yang telah diberikan dengan tulus selama berdinas bagi kemajuan Polisi Militer Angkatan Darat khususnya dan TNI Angkatan Darat pada umumnya.


Ucapan terimakasih juga disampaikan Danpuspomad kepada Ny. Nuke Ekoyatma Parnowo yang telah dengan setia mendukung dan mendampingi sampai Purna Bakti dengan baik.


“Meskipun sudah Purna Bakti dalam dinas keprajuritan akan tetap menjalin silaturahmi dengan Keluarga Besar Polisi Militer Angkatan Darat agar senantiasa terpelihara dengan baik hubungan kekeluargaan yang telah kita bina selama ini, saling asah, saling asih, dan saling asuh tetap dipertahankan, ” ujar Danpuspomad dalam sambutannya.


Hadir pada acara ini, Irpuspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur, S.Sos., M.Si., Dircab Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P., Dirum Brigjen TNI Agus Wijanarko, S.H., M.Si., Pejabat Utama Puspomad dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Puspomad.


Usai acara ramah tamah dilanjutkan acara Tradisi Corps Pelepasan Mayjen TNI Ekoyatma Parnowo dipimpin langsung oleh Danpuspomad. 

Sumber: Dispenad 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.