Hati Mulia Prajurit Petarung Tim Kesehatan Layani Masyarakat Korban Gempa Taput


MedanEkspress | Tarutung - Tim Kesehatan TNI AD Korem 023/KS langsung dierjunkan oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han kelapangan untuk melayani masyarakat yang terdampak akibat Gempa Bumi di Tapanuli Utara.

Danrem 023/KS perintahkan Dandenkesyah Sibolga Letkol Ckm (K) Dame Hutabarat agar seluruh personel Tim Kesehatan Korem 023/KS Siaga 1×24 jam untuk melayani para warga yang sakit di lokasi bencana.


Sesuai dengan perintah Bapak Kasad seluruh prajurit petarung agar hadir dan menjadi solusi untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat. 

Danrem mengatakan kepada prajurit dan Tim Kesehatan ini adalah tugas mulia sebagai Prajurit TNI AD kita harus berhati mulia membantu mereka. 


Prajurit kesehatan yang dipimpin langsung Dandenkesyah Sibolga tidak panndang buluh, siapa saja harus ditolong dengan penuh sukacita, karena ini adalah tugas yang kita lakukan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak gempa bumi. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.