Jabatan Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Diserahterimakan


MedanEkspress | Malang - Panglima Divisi Infanteri (Pangdiv) 2 Kostrad, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., memimpin serah terima jabatan Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT kepada Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si. Serah terima jabatan itu berlangsung di di Hall Bawah Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin, (10/10/2022).

Pangdiv 2 Kostrad dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang lazim dan biasa terjadi dalam suatu organisasi karena selain bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area dan juga merupakan tuntutan tugas sekaligus kebutuhan organisasi, dalam rangka pembinaan karier personel maupun pembinaan Satuan.


Lebih lanjut Pangdiv 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT atas segala dedikasi, pengabdian dan loyalitas selama menjabat sebagai Kepala Staf Divif 2 Kostrad, dan berharap mendapatkan kesuksesan di tempat pengabdian baru sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjamin Mutu (LP3M) Unhan.

“Kepada pejabat baru, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., saya ucapkan selamat bertugas sebagai Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas serta tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin lebih baik, berprestasi, maju dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi satuan,” ucapnya.


Diakhir sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menekankan untuk selalu memelihara dan memantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam setiap tugas yang dipercayakan.

“Tingkatkan soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi. Tunjukkan bahwa Divisi Infanteri 2 Kostrad adalah satuan yang besar dan kuat serta keberadaannya selalu dicintai rakyat,” pungkasnya. 

Sumber: Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.