Letkol Mar Imam Safi'i Resmi Jabat Komandan Yontaifib 3 Marinir


MedanEkspress | Sorong - Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Danyontaifib 3 Mar) yang diselenggarakan di lapangan Apel Kesatrian Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (14/10/2022).

Jabatan Danyontaifib 3 Marinir kali ini diserahterimakan dari Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla., kepada Letkol Marinir Imam Safi’i, S.E.,M.Tr.Opsla., yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel) Pasmar 3, selanjutnya Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla. akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Sekolah Khusus Marinir (Sesusmar) di Kodikmar Gunungsari, Surabaya.

Pada kempatan ini, Danpasmar 3 menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi, sehingga akan efektif serta efisien dalam melaksanakan tugas pokok, dan diharapkan ke depan akan menjadi semakin baik dan professional.

Pelaksanaan serah terima jabatan ini berjalan dengan lancar dan khidmat, dimana dalam rangkaiannya ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, serta penyerahan tongkat Komando dan penandatanganan naskah berita acara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanmar Sorong Kolonel Mar Anom Widjaja, M.M, Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E.,M.M, para Asisten, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3, Dansatpaska Koarmada III Kolonel Laut (T) Kolonel Laut (T) Muhammad Machri Mokoagau dan Kadislambair Koarmada III Kolonel Laut (T) Sigit Tatag Yuwono.

Sumber: Penpasmar 3 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.