Membantu dengan Hati Ikhlas, Prajurit Petarung Dirikan Dapur Umum untuk Korban Bencana Gempa Taput


MedanEkspress | Tarutung - Komando Resor Militer 023/Kawal Samudera telah mendirikan dapur umum bagi pengungsi korban gempa bumi di Kabupaten Tapanuli Utara.

Dapur umum ini akan beroperasi dan siaga selama 24 jam, sehingga bisa membantu kebutuhan makanan masyarakat, khususnya bagi mereka yang terdampak bencana alam. 

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, mengatakan, Korem telah mendirikan dapur umum untuk membantu penyediaan makanan siap saji bagi para korban.

"Saya telah perintahkan kepada Prajurit yang berada di wilayah untuk terus membantu kesulitan rakyat," tegasnya.


"Pembuatan dapur umum ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah. Semoga gempa susulan tidak terjadi lagi, agar masyarakat tenang dan dapat beraktivitas seperti biasa," ucap Danrem.

Dapur umum ini nantinya akan dioperasionalkan oleh Denbekang Sibolga bersama masyarakat, sehingga hal ini menjadi implementasi dari bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.