Pangdam I/BB Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira


MedanEkspress | Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat 40 Perwira Kodam I/ Bukit Barisan periode 1 Oktober 2022 di Gedung AH Nasution Makodam I/BB, Sabtu (1/10/2022).

"Saya turut bersyukur dan bangga serta mengucapkan selamat kepada para Perwira yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," ucap Pangdam.

Pangdam berharap, momen ini dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja. Karena kenaikan pangkat membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok.


"Setelah naik pangkat, maka kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara juga harus meningkat, mampu melihat fenomena yang berkembang di lingkungan satuan maupun di lingkungan masyarakat, sehingga mampu menjadi solusi, serta menyelesaikan permasalahan yang timbul dengan cepat dan akurat," pesan Pangdam. 

Kepada para istri, Pangdam mengingatkan untuk bersyukur dan memberi semangat dan mendorong suaminya untuk selanjutnya memberikan pengabdian yang lebih berkualitas. 


Adapun 40 Perwira Kodam I/BB yang naik pangkat itu terdiri dari 13 orang dari Letkol ke Kolonel, 16 orang dari Mayor ke Letkol, dan 11 orang dari Kapten ke Mayor. 

Turut hadir di acara, antara lain Kasdam I/BB, Irdam, Kapok Sahli, Danrem 031/WB, Danrem 032/Wbr, para PJU Kodam I/BB serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta jajaran pengurus. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.