Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 08/PC Gelar Tagana di Desa Binaan


MedanEkspress | Pantai Cermin - Babinsa Koramil 08/Pantai Cermin, Kodim 0204/DS, Serda Afriadi Hutabarat menggelar kegiatan Tagana di desa binaannya, tepatnya di Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (20/10/2022).

Kegiatan dalam rangka Serbuan Teritorial Kamis Tagana Koramil 08/PC ini ikut melibatkan warga masyarakat sekitar. 

"Gotong royong membersihkan saluran parit dari sampah, rerumputan dan endapan lumpur ini adalah bentuk kepedulian TNI AD bersama warga dalam upaya mencegah terjadinya bencana," jelas Serda Afriadi Hutabarat.

Ia berharap, semangat gotong royong seperti ini bisa terus diberdayakan oleh warga, tidak hanya untuk kenyamanan dan keamanan lingkungan dari bencana, tetapi juga sebagai sarana interaksi di antara sesama dalam membangun rasa persatuan dan kesatuan.


"Sebagai Babinsa, saya akan terus mendorong kekompakan dan rasa toleransi di antara warga, sehingga akan terbangun kesadaran berbangsa dan bernegara yang sama dalam bingkai NKRI," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Serda Afriadi Hutabarat juga mengimbau warga agar tetap waspada dengan bahaya penularan Covid-19 yang masih ada. Salah satunya dengan tetap memakai masker di manapun dan kapanpun, serta melengkapi dosis vaksinasi.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.