Danmenarmed 2 Putra Yudha Berikan Harapan Baru pada Jam Komandan kepada Prajurit dan Persit


MedanEkspress | Malang - Komandan Resimen Armed 2 Kostrad, Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) memberikan pengarahan jam komandan diawal bulan februari tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Persit Menarmed 2 Kostrad, bertempat di depan Mako Resimen Armed 2 Kostrad Kota Malang Jawa Timur, Selasa (17/01/2023)

Kegiatan Jam Komandan ini dilaksanakan guna mempertahankan komunikasi antara komandan dengan anggota dan event sebagai wadah untuk anggota saling bertukar keluh dan kesah .


Dalam amanatnya, Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menyampaikan "Kita sebagai prajurit harus mempertahankan jiwa loyalitas dan tidak melakukan pelanggaran yang akan merugikan sesama rekan kerja dan mencoreng nama baik satuan". ungkapnya

"Berbagai tugas seperti dinas sehari hari, dan melaksanakan sinergitas dengan masyarakat telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Tetap syukuri apa yang kita dapat, apa yang kita lakukan, dan apapun yang menjadi tugas tanggung jawab kita"


"Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, akan menjadi riak-riak yang tidak berujung. Namum sebaliknya, sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan keburukan berikutnya, jadi teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada," ujarnya.

Sumber: Menarmed 2 Kostrad 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.