Detik-detik Terakhir Pengabdian di Korem/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto Buat Terobosan Baru


MedanEkspress | Sibolga
- Korem 023/KS dibawah kepemimpinan Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han banyak menghasilkan terobosan-terobosan baru yang bermanfaat bagi satuan dan masyarakat 

Salah satu terobosan baru, Danrem menjelang detik-detik pergantian Danrem 023/KS adalah Pembuatan *Motor Ambulance* untuk para Babinsa di jajaran Korem 023/KS.

Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, S.E., M.Si saat meninjau *Motor Ambulance*, yang diprakarsai Danrem 023/KS sangat mengapresiasi dan bangga serta terkesan. Semoga apa yang dibuat oleh Danrem 023/KS dapat di contoh oleh satuan-satuan lain.  

Hal seperti ini adalah sebuah bukti nyata TNI AD perduli, hadir dan menjadi solusi ditengah kesulitan masyarakat.

Danrem 023/KS saat mendampingi Pangdam I/BB meninjau *Motor Ambulance* mengatakan, apa yang dibuat oleh Korem 023/KS ini adalah salah satu bentuk melaksanakan Perintah Bapak Kepala Staf Angkatan Darat, bahwa TNI AD harus selalu hadir di tengah-tengah kesulitan Masyakat dimanapun berada.

Mantan Asopskasdam Jayakarta yang sebentar lagi akan menjabat Danrem 132/TDL Kodam XIII/Mdk ini mengatakan kepada para Dansat jajaran Korem 023/KS agar berinovasi dan membuat terobosan-terobosan baru di wilayah, yang bermanfaat bagi masyarakat. 
 
"Motor Ambulance ini nanti akan diserahkan kepada Babinsa yang daerahnya sulit dijangkau oleh kendaraan atau Fasilitas Kesehatan umum lainnya," ucap Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.