Sederhana Tapi Selalu Ditunggu! Satgas YR 321/GT Gelar Makan Bersama Masyarakat Papua Pegunungan


MedanEkspress | Nduga
- Berbagi kasih dengan sesama diwujudkan oleh Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dari Pos Kotis Mbua melalui kegiatan Perjamuan Kasih, bertempat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan, Minggu (11/06/2023). 

Dikatakan Dansatgas, kegiatan Perjamuan Kasih ini merupakan wujud dari kepedulian Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad untuk menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat yang ada disekitar pos penugasan.

“Kegiatan ini sudah berlangsung lama dilakukan, manfaatnya sangat luar biasa dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Sekalipun dalam kondisi keterbatasan, namun tidak jadi penghalang untuk Kami dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan ini,” tutur Dansatgas.

Dansatgas menambahkan, sekecil apapun yang Kami lakukan disini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah penugasan ini,” tambah Dansatgas.

Sementara itu, Pasiter Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Inf Sobirin, mengungkapkan bahwa perjamuan kasih ini merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap kebutuhan gizi masyarakat di wilayah Papua Pegunungan.

“Melihat keterbatasan masyarakat yang ada di Distrik Mbua tentunya membuat hati Kami tersentuh sehingga salah satu dari berbagai upaya Kami ialah Perjamuan Kasih atau dengan kata lain peduli terhadap sesama, dengan tujuan niat baik melalui cara yang sederhana ini bisa membantu mengatasi kesulitan rakyat di daerah penugasan, sehingga kehadiran Satgas dapat memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat," ungkap Letda Inf Sobirin.

Sementara itu, salah satu masyarakat Distrik Mbua yang diwakili oleh Mama Yusnia Tabuni (41) mengungkapkan rasa terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang telah peduli dan selalu berbagi kepada masyarakat di Distrik Mbua.

“Puji Tuhan, terima kasih kepada Satgas TNI 321, Kami sangat senang atas kepedulian bapak TNI, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI 321, Naura..Naura..Naura,” pungkasnya.

Sumber: Pen Satgas Yonif Raider 321/GT
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.