Awali Masa Jabatan, Danmenkav 3 Marinir Berikan Jam Komandan


MedanEkspress | Sorong - Mengawali masa jabatan komandan Menkav 3 Mar Kolonel Mar supriyadi,S.E.M.M,.CRMP laksanakan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Petarung lapis baja Menkav 3 Mar yang bertempat di lapangan Apel Mako Menkav 3 Mar kesatrian Abraham Octavianus Atururi, Jl.Yos Sudarso, Majener, Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya, Senin (7/8/2023).

Diawal masa jabatannya, diadakannya Kegiatan ini selain bertujuan untuk mempererat silahturahmi komandan dengan Seluruh Prajurit lapis Baja Menkav 3 Mar adalah untuk mengingatkan Kembali kepada seluruh Prajurit agar tetap meningkatkan rasa kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar terutama Ranpur yang tersedia di Shelter Menkav 3 Mar agar Ranpur Menkav 3 Mar siap untuk Operasi dan Latihan.
 

Dalam amanatnya, Danmenkav 3 Mar Kolonel Mar supriyadi,S.E.M.M,.CRMP menegaskan bahwa satukan tekad untuk tetap mengisi ilmu-ilmu yang didapat untuk memperdalam ilmu kavaleri. 

Semakin banyak ilmu tentang kavaleri yang kita terima semakin meningkat dengan sendirinya rasa kepedulian kita terhadap Ranpur yang tersedia di Menkav 3 Mar ini. Tdiak hanya mementingkan Ranpur yang ada tidak lupa kita juga harus menyiapkan kondisi kesiapan tiap tiap personal.

“Mari kita sama sama rawat dan persiapkan seluruh Ranpur yang ada di Menkav 3 Mar ini agar Ranpur kita siap dalam penugasan dan Latihan yang akan mendatang” Ucap Danmenkav 3 Mar.

Sumber: Dispen Kormar 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.