Kodim 0201/Medan Gelar Aneka Lomba HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023


MedanEkspress | Medan - Kodim 0201/Medan menggelar aneka perlombaan menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Benteng Jln Pengadilan Medan itu diikuti oleh Keluarga Besar Kodim 0201/Medan sebagai peserta lomba. 
 

Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Ferry Muzawwad, SIP, yang membuka kegiatan lomba berharap, ajang ini bisa menjadi perekat rasa persaudaraan dan silaturahmi di antara Keluarga Besar Kodim 0201/Medan dan jajarannya. 

"Selamat berlomba. Tetap ceria dan gembira, serta utamakan keselamatan dan keamanan selama mengikuti lomba," pesan Kolonel Ferry Muzawwad. 
 

Diterangkan Pamen TNI AD abituren Akmil 1999 ini, lomba dilakukan antara Staf Makodim dengan Koramil jajaran Kodim 0201/Medan. 

"Tentunya akan ada yang menang dan kalah, serta ada reward-nya. Namun bukan itu yang utama, melainkan terciptanya kekompakan dan kesatuan guna lebih mendukung pelaksanaan tugas pokok," jelasnya.
 

Adapun perlombaan yang digelar, antara lain bakiak, balon, bawa kelereng dalam sendok, masukkan paku ke dalam botol, make up dengan mata tertutup, tebak kata, dam batu, tenis meja, dan bola voli.  

Dalam kegiatan perlombaan HUT RI yang ke-78 ini, di ikuti oleh, Personil Kodim dan ibu-ibu Persit Kodim 0201/Medan. Perlombaan yang meliputi Lomba Bakiah, Balon, Tenis Meja, Kelereng, Paku dalam Botol, Make Up, Kelereng, Bola Voly, Tebak Kata. 
 

Tampak hadir dan ikut menyemarakkan perlombaan, Kasdim 0201/Mdn, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, SSos, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0201/Medan, Ketua Persit KCK Cabang XI Kodim 0201/Medan, Ny Ferry Muzawwad bersama jajaran pengurus dan sejumlah mitra karib Kodim 0201/Mdn. 

Sumber: Kodim 0201/Mdn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.