Pamitan di Korem 023/KS, Pangdam I/BB Titip Pesan kepada Komandan Satuan


MedanEkspress | Sibolga - Jelang akhir masa tugasnya sebagai Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, menitip pesan kepada para Komandan Satuan (Dansat) di wilayah Korem 023/Kawal Samudera.  

"Saya harapkan para Komandan Satuan untuk tidak pelit memberikan penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi. Karena tanpa Prajurit, kita tidak ada apa-apanya. Makanya beri penghargaan, sehingga mereka akan semakin loyal menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD khususnya Kodam I/BB," ucap Pangdam saat memberi pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit jajaran Korem 023/KS di Kota Sibolga, Senin (14/8/2023) siang. 
 

Dalam acara itu, Pangdam menyampaikan permohonan maaf kepada semua satuan yang belum dikunjunginya selama  menjabat.

"Saya mohon pamit kepada semua Prajurit, Persit dan PNS untuk pindah tugas sebagai Aster Kasad. Memasuki tahun politik pada 2024, saya mengingatkan kepada seluruh Prajurit untuk tetap menjaga Netralitas TNI," tegasnya.
 

Pati bintang dua ini juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk tidak lupa bersyukur atas apa yang dimiliki, serta berterima kasih kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang diterima hingga detik ini. 

Seperti dirinya. Selama satu tahun lima bulan memimpin Kodam I/BB ini, tidak ada permasalahan yang mempersulit. Dan itu tercipta karena semua satuan di wilayah Kodam I/BB dapat melaksanakan tugasnya dengan baik
 

"Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh Prajurit Korem 023/KS yang dengan segala kelebihan dan kekurangannya dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik tanpa ada pelanggaran yang menonjol," ungkap Abituren Akmil 1990 berkualifikasi Komando itu mengakhiri.

Usai memberi pengarahan, Pangdam yang hadir bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin dan para Asisten Kasdam, langsung meninjau Stan Expo hasil kerajinan Kodim jajaran Korem 023/KS.
 

Peninjauan turut didampingi Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 serta para Dandim dan unsur Forkopimda Sibolga-Tapteng lainnya. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.