Pangdam I/BB: TNI AD Berada di Tengah - Tengah Masyarakat Harus Dapat Memberikan Solusi Atas Kesulitan Rakyat


MedanEkspress | Mabar Hilir - Berketepatan dengan momen Memperingati Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke - 78, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si secara simbolis menyerahkan 30 Unit Rumah Layak Huni bertempat di Jl. Mangaan VIII, Psr III, Kel. Mabar Hilir, Kec. Medan Deli. Kamis (17/08/2023)

Abituren Akmil 1990 itu menjelaskan pelaksanaan rehab 30 unit Rumah Layak Huni milik warga Kecamatan Medan Deli ini telah rampung dikerjakan Kodim 0201/Medan.

Mayjen TNI A. Daniel Chardin menjelaskan, bahwa TNI AD berada di tengah-tengah masyarakat harus dapat memberikan solusi dari kesulitan rakyat serta harus dekat dengan rakyat dan di hati rakyat. Pekerjaan rehab Rumah Layak Huni ini, tidak lepas dari kerjasama dengan masyarakat setempat yang turut berkontribusi dalam pelaksanaannya.
 

Di kesempatan itu, Pangdam menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada Sofyan yang mendapatkan bantuan program rehab Rumah Layak Huni Kodam I/Bukit Barisan TA 2023.

“Kami serahkan kunci rumah kepada Bapak Sofyan. Semoga bermanfaat bagi keluarganya yang dulu rumah tidak layak dan sekarang alhamdulillah sudah layak untuk ditempati,” jelas Pangdam.

Sofyan sebagai pemilik rumah, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pangdam I/Bukit Barisan serta Dandim 0201/Medan beserta jajarannya yang telah membantu dalam merehab rumahnya sehingga berdiri seperti saat ini dan bisa dihuni oleh keluarganya. 

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak Pangdam dan jajarannya,” ucapnya.
 

Camat Manggaan VIII juga mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada Pangdam I/Bukit Barisan dan jajarannya yang telah menunjuk rumah salah satu warganya masuk dalam kegiatan bedah rumah yang dicanangkan oleh TNI AD.

Pangdam menjelaskan, seluruh bantuan ini dapat terlaksana berkat kerja sama Kodam I/Bukit Barisan dengan Forkopimda Medan serta para dermawan lain yang juga ikut membantu dalam memberikan dukungan untuk program rehab Rumah Tidak Layak Huni.

Turut hadir mendampingi Pangdam, antara lain para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Dandim 0201/Medan, Wali Kota Medan, Pasiter Kodim 0201/Medan, serta Danramil 0201-11/MD.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.