Percepat Realisasi Progja, Pangdam I/BB Kenalkan Pengurus Baru Perbakin Sumut


MedanEkspress | Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, yang juga Ketua Umum Perbakin Sumut kembali menggelar pertemuan dengan para pengurus Perbakin Sumut di Ray Cafe Shisha & Resto Jln Mahkamah No.99R, Kelurahan Masjid, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (5/8/2023).

Agenda pertemuan yang dikemas dalam Coffee Morning ini antara lain mengenalkan sejumlah pengurus baru serta membahas percepatan program kerja (Progja) Perbakin Sumut 2022-2026.

Para pengurus baru yang dikenalkan itu antara lain Danrindam I/BB, Kolonel Inf Charles Binsar Parulian Sagala, SH, MIP, sebagai Kabid Organisasi, Hukum, Etika dan Disiplin, Danpomdam I/BB, Kolonel Cpm Zulkarnain, SH, sebagai Komisi Disiplin, Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Jansen P Nainggolan sebagai Kabid Tembak Sasaran, dan Kakudam I/BB, Kolonel Cku Syaiful Bahar, SE, sebagai Bendahara Umum. 
 

Terkait percepatan Progja Perbakin Sumut, Mayjen Daniel Chardin meminta untuk dilakukan peningkatan kegiatan lomba dan mengikutsertakan sebanyak-banyaknya atlit agar dapat berlaga di PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024. 

"Baru 18 dan 30 kepesertaan atlet menembak yang sudah bisa ikut PON 2024. Jadi masih kurang 12 atlet lagi, dan ini perlu kita genjot agar memenuhi kuota yang disediakan," jelas Pati TNI AD abituren Akmil 1990 itu. 

Hal lain yang jadi konsern Mayjen Daniel Chardin terkait persiapan lapangan tembak Perbakin Sumut dan pergudangan senjata. 
 

"Percepatan persiapan kedua sarana ini agar lebih memudahkan atlit dalam latihan, termasuk mempermudah pembuatan KTA Perbakin Sumut," urainya. 

Begitu juga dengan pelantikan pengurus tingkat Pengcab, Mayjen Daniel Chardin minta agar disegerakan oleh pengurus harian. 

"Saya harapkan semua program kerja bisa tetap dilaksanakan, meskipun dalam waktu dekat saya akan lebih banyak di Jakarta. Untuk itu, saya minta Ketua Harian, M Bobby Afif Nasution (Wali Kota Medan) bisa memimpin dan para pengurus lain agar tetap aktif serta memberikan dukungannya," papar  jenderal bintang dua berkualifikasi Komando itu mengakhiri. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.