Pesan Danrem di HUT Ke-65 Korem 023/KS: Jaga Nama Baik Satuan dan Harumkan dengan Prestasi


MedanEkspress | Sibolga - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 65 Korem 023/KS yang jatuh pada tanggal 16 Agustus Korem 023/KS melaksanakan ziarah rombongan dan syukuran, Selasa (16/8/2023).

Sebelum melaksanakan Syukuran terlebih dahulu Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim memimpin langsung ziarah rombongan di Taman Makan Pahlawan Sibolga.

"Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi bangsa Indonesia yang kita cintai," ucap Danrem.
 

Usai pelaksanaan ziarah, Danrem dan rombongan melaksanakan syukuran di Aula Gupala Makorem yang diikuti seluruh Prajurit Kodim dan Yonif 123/RW secara virtual.

Danrem dalam sambutannya mengatakan selaku Komandan Korem 023/KS dan pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap keluarga besar Korem 023/KS di manapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, dedikasi kerja, peran dan pengabdiannya selama ini.

Semoga peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak untuk membangun komitmen baru yang lebih berguna dalam menghadapi tugas-tugas di masa yang akan datang. 
 

Perjalanan panjang pengabdian Korem 023/KS yang penuh dengan tantangan dan dinamika, telah memasuki usia 65 tahun, dapat kita lalui dengan baik, berkat kerja keras seluruh prajurit, PNS Korem 023/KS. 

Dalam kurun waktu 65 tahun, satuan ini telah banyak memberikan darma baktinya kepada TNI AD dan masyarakat Indonesia. 

Keberhasilan itu, tentu saja tidak terlepas dari rintisan dan pembinaan satuan yang telah dilakukan para sesepuh dan pendahulu. 
 

Untuk itu mari kita sampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada para sesepuh dan pendahulu kita dalam memajukan satuan yang kita cintai bersama. 

"Saya mengajak seluruh Prajurit dan PNS untuk tetap menjaga nama baik satuan Korem 023/KS. Hindari segala bentuk pelanggaran yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, sebaliknya kita berharap harumkanlah satuan ini dengan prestasi yang gemilang," harap Danrem.

Danrem juga memberikan penghargaan kepada Babinsa Kodim 0212/TS, Peltu Sulhan Panjaitan atas prestasinya dapat membangun Pos Babinsa.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.