Satgas Yonif 125/SMB Dukung Merdeka Run 10K & 5K Pemkab Asmat


MedanEkspress | Asmat - Pos Agats Satgas Yonif 125/Si'mbisa bersama Pemda dan Forkopimda menggelar kegiatan lomba lari 10K (Putra) dan 5K (Putri) di Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan, Kamis (10/08/2023). Pembukaan lomba dilakukan Bupati Asmat, Elisa Kambu, SSos, dengan mengangkat bendera start sebagai tanda melepas peserta lomba  

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Yonif 125/Smb, Kapten Inf Danil Supriatama dalam rilis tertulisnya di Kab. Asmat, Jum'at (11/08/2023).

Wadansatgas mengatakan kegiatan lomba ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut HUT RI Ke-78 dengan tema "Terus Maju untuk Indonesia Maju" dan di ikuti oleh 1.207 orang sekabupaten Asmat.
 

"Kami dari Satgas Yonif 125/SMB mendukung pemda Kab Asmat menjadi Panitia dalam perlombaan tersebut, kegiatan yang diselenggarakan ini sangat positif karena dapat menjaring pelari berbakat untuk kabupaten asmat di masa yang akan datang," ucapnya.

"Tidak hanya menjadi panitia perlombaan, kami juga menetapkan personel Pos Agats di setiap titik yang telah ditentukan untuk menjadi tim pengamanan selama kegiatan lomba berlangsung", jelas Wadansatgas
 

Adapun rangkaian kegiatan dalam perlobaan tersebut yakni kesehatan oleh Timkes Pos Agats bersama puskesmas Agats, Registrasi peserta, Pemanasan yang dipimpin oleh Danru Waltis Pos Agats Serda Dahlan Situmorang, Pembacaan Doa, Laporan Panitia oleh Wadansatgas Yonif 125/SMB, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Penjelasan Rute lari kepada para peserta lomba oleh Danton Waltis Pos Agats Letda Inf Raden Andika.

Pj. Bupati Asmat didampingi Wadansatgas Yonif 125/SMB pada pukul 07.30 Wit melepas para peserta lari digaris start dengan hitungan mundur. Suasana semakin meriah dengan antusiasnya para masyarakat yang berbaur dan ikut serta dalam perlombaan lari tersebut.
 

Setelah seluruh peserta lomba lari sampai di garis finish, diadakan penyerahan hadiah bagi sang juara di masing-masing kategori. Dan tak lupa Pj. Bupati Asmat juga mengucapkan terimakasih kepada Pos Agats Satgas Yonif 125/SMB telah menjadi panitia dan mendukung pemda dalam menyambut HUT RI ke 78 di Kab. Agats.

Sumber: Pensatgas Yonif 125/Smb
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.