Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Dandim 0205/TK dan Tradisi Korps Satuan


MedanEkspress | Sibolga - Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim memimpin acara Sertijab Dandim 0205/TK dari Letkol Inf Benny Angga Ambar Suworo kepada Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, serta Tradisi Korps Penerimaan Kasiren Kasrem 023/KS, Letkol Inf Imran Samosir, SH, dan Kakum Korem 023/KS, Mayor Chk Abdul Rozak, SH, bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Rabu (06/09/2023).

Danrem dalam sambutanya mengatakan serah terima jabatan memiliki arti penting di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya Korem 023/KS. Melalui proses penilaian yang panjang kepada perwira yang dipercaya untuk mengemban suatu jabatan demi kemajuan organisasi, yang dilaksanakan secara berkelanjutan agar kinerja organisasi semakin baik.
 

"Atas nama Komandan Korem 023/KS dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Benny Angga Ambar Suworo beserta istri atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang di ukir selama memimpin Kodim 0205/TK. Saya berharap di manapun saudara bertugas tetap selalu berbuat yang terbaik," kata Danrem. 

Selanjutnya, Danrem mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Letkol Inf Amran Damosir, SH, dan Mayor Chk Abdul Rozak, SH, beserta istri masing-masing atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban jabatan sebagai Dandim 0205/TK, Kasiren Kasrem 023/KS dan Kakum Korem 023/KS, serta segera menyesuaikan diri, dengan situasi dan kondisi tempat kerja yang baru.
 

"Saya percaya, dengan bekal pengalaman tugas sebelumnya, saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi wilayah," ucap Danrem.

Kepada Dandim 0205/TK, tingkatkan dan jalin kerja sama yang erat dengan instansi lintas sektoral maupun dengan komponen bangsa lainnya dengan dilandasi semangat Kemanunggalan TNI-Rakyat.
 

"Teruslah semangat untuk mengatasi kesulitan masyarakat, gali potensi wilayah dan jadikan peluang yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keluarga," pesan Danrem.

Lebih lanjut mantan Danrindam III/Siliwangi itu menyampaikan, menjelang pemilihan umum serentak tahun 2024, dengan situasi perkembangan politik yang ada, untuk itu semua Prajurit harus selalu mengikuti perkembangan situasi.
 

"Saya selaku Danrem 023/KS menginstruksikan kepada seluruh para komandan satuan untuk mengingatkan seluruh prajurit agar memegang teguh netralitas TNI, laksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan senang, gembira dan semangat," tegasnya. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.