Laksdya TNI (Purn) Wuspo Lukito Dikukuhkan Sebagai Waketum PPAL


MedanEkspress | Jakarta - Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., mengukuhkan Laksdya TNI (Purn) Wuspo Lukito, S.E., M.M. sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) PPAL periode tahun 2023-2024 menggantikan Laksdya TNI (Purn) Budhi Hardjo bertempat di kantor PPAL Pusat, Rabu (13/09/2023). 

Pengukuhan dihadiri Sekjen PPAL Laksdya TNI (Purn) Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., Pengurus PPAL Pusat, dan Pengurus Yayasan Jala Dharma Purnawira. 

Laksdya TNI (Purn) Wuspo Lukito, S.E., M.M., merupakan lulusan AAL tahun 1986 pernah mengemban jabatan-jabatan strategis di jajaran TNI AL yang terakhir menjabat Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) pada periode 24 September 2018 – 24 September 2019. 

Kehadiran purnawirawan laksamana bintang tiga ini dalam kepengurusan organisasi persatuan purnawirawan TNI AL diharapkan akan membantu organisasi PPAL dalam mewujudkan misinya

Ketua Umum PPAL menegaskan bahwa dengan bergabungnya Laksdya TNI (Purn) Wuspo Lukito merasa yakin bahwa PPAL akan semakin mmemberi manfaat bagi anggota, mengingat akan kapasitas kemampuannya.

"Laksdya TNI (Purn) Wuspo Lukito, tidak diragukan lagi untuk menjabat sebagai Waketum PPAL, karena perjalanan kariernya di Angkatan Laut yang sangat baik, memiliki pengalaman bekerja di berbagai jabatan dan pernah menjabat sebagai Wakasal. Saya yakin PPAL akan semakin maju dan saya mengucapkan terima kasih kepada Laksdya Purn Wuspo Lukito yang bersedia menjabat sebagai Waketum PPAL,” kata Ketua Umum PPAL.
 

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PPAL menjelaskan tentang keberadaan PPAL sebagai sebuah rumah solusi, rumah gagasan dan rumah kebersamaan bagi purnawirawan TNI AL. PPAL juga sebagai sarana bersilaturahmi dan sekaligus kerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan para purnawirawan TNI AL. 

Hadirnya Laksdya TNI (Purn) Wuspo Lukito dalam kepengurusan sebagai Waketum PPAL diharapkan organisasi PPAL akan semakin berkembang dan maju yang muaranya akan membawa kesejahteraan para purnawirawan TNI AL. 

Ketua Umum PPAL juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Laksdya TNI (Purn) Budhi Hardjo selaku Waketum sebelumnya, yang telah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirannya dalam turut memajukan dan mensejahterakan anggota PPAL.

Sumber: Humas PPAL
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.