Malam Purna Bakti Bupati Deliserdang, Dandim 0204/DS Sampaikan Harapan kepada H Ashari Tambunan


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Selama 9,5 tahun memimpin di Deliserdang, pastilah Bupati H Ashari Tambunan meninggalkan cerita-cerita yang baik dan harum di masyarakat. Tapi yakinlah, berbuat untuk masyarakat walaupun sudah selesai menjadi Bupati Deliserdang tidak ada batasannya. Kapanpun kita harapkan H Ashari Tambunan bisa berbuat baik untuk masyarakat.

Harapan ini disampaikan Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, saat tampil mewakili Forkopimda di acara Malam Purna Bakti Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan yang digelar di Convention Hall Pemkab Deliserdang, Jl Negara, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam,  Kabupaten Deliserdang, Rabu (1/11/2023) malam. 

Letkol Yoga mengatakan, Forkopimda Deliserdang mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan bersama-sama dalam membangun Deliserdang, serta menjaga keamanan supaya tetap kondusif, sehingga masyarakat bisa berkegiatan setiap hari. 

Letkol Yoga juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama berdinas di Deliserdang ada tutur kata atau tindakan yang kurang baik yang tidak disengaja.

Akhirnya, kami mengucapkan selamat atas purna bakti bapak H Ashari Tambunan sebagai Bupati Deliserdang beserta ibu. Kami doakan semoga bapak beserta ibu selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan kehidupan dan diberikan juga jalan untuk mengabdi di masyarakat dengan jabatan atau profesi yang lain," ucap Letkol Yoga.

Ucapan senada juga disampaikan Wakil Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar yang dilanjutkan penayangan video testimoni para ASN Pemkab Deliserdang terhadap sosok dan kepemimpinan H Ashari Tambunan selama dua periode menjadi Bupati Deliserdang.
 

Sementara, H Ashari Tambunan sendiri mengaku sangat bersyukur telah diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk mendarmabaktikan diri kepada masyarakat Kabupaten Deliserdang selama 9,5 tahun. 

"Besok merupakan hari terakhir sebagai Bupati Deliserdang. Tapi besok bukan hari terakhir untuk mencintai dan mengagumi Deliserdang, dan saya tidak akan pernah berhenti jadi warga Deliserdang. Mari bersama kita lanjutkan kebersamaan kita dan persaudaraan kita untuk memberikan yang terbaik bagi daerah yang luar biasa ini," pungkas H Ashari Tambunan.

Acara yang diisi dengan penayangan video satu dasawarsa sebagai Bupati Deliserdang, serta penampilan dari penyandang disabilitas itu, diakhirinya dengan prosesi penyerahan cinderamata dari unsur Forkopimda kepada  H Ashari Tambunan didampingi Ibu. 

Acara yang berlangsung khidmat ini antara lain dihadiri anggota legislatif dari DPRD Sumut, dan Deliserdang, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pihak terkait lainnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.