Danrem 023/KS Pimpin Pencarian Korban Longsor dan Banjir Bandang di Humbahas


MedanEkspress | Humbahas - Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim bersama Dandim 0210/TU Letkol Inf Taufik Rizal memimpin langsung tim evakuasi gabungan (TNI-Polri dan SAR) untuk mengevakuasi pencarian korban longsor dan banjir bandang di Desa Simangulampe, Kecamatan Bakti Raja,  Kabupaten Humbahas, Selasa (05/12/2023)

Danrem menyampaikan apresiasinya kepada Tim Satgas Penanggulangan Bencana yang telah cepat dan tanggap mengatasi kejadian alam ini. 
 

"Kita sudah memperluas pencarian korban di perairan sekitaran Danau Toba, serta beberapa titik yang dicurigai ada korban tertimbun,” ungkap Danrem 023/KS.

"Kita akan terus mencari para korban yang belum ditemukan. Sementara ini kita terkendala pada cuaca seperti sore ini cuaca yang mulai hujan sehingga kita menghentikan pencarian dan dilanjutkan esok hari," tambah Danrem. 
 

Kepada seluruh prajurit agar senantiasa harus selalu siap dan sigap mengambil langkah-langkah yang dianggap perlu untuk mengatasi kesulitan masyarakat seperti pasca terjadinya bencana alam.

Danrem juga berpesan kepada Prajurit yang tergabung dalam Satgas Bencana agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sabar dan penuh keikhlasan serta selalu memperhatikan keselamatan pribadi.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.