Prajurit TNI Gemparkan MMA di USA

Praka Ronal Siahaan (kiri/INA) saat melawan Andrew Cabrera (kanan/USA) pada kelas Flyweight Bout Cage Warrior 165 Dan Diego, USA 

MedanEkspress | Jakarta - Dunia MMA (Mixed Martial Arts) di USA dibuat gempar oleh penampilan seorang Prajurit TNI pada Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin. 

Dialah Praka Ronal Siahaan (INA). Bertarung di kelas Flyweight Bout pada "The Octagon MMA" Cage Warrior 165 San Diego, USA, Prajurit Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad ini berhasil menang angka mutlak (unanimous decision) atas Andrew Cabrera (USA).
 
Praka Ronal Siahaan meraih kemenangan Unanimous Decision pada Cage Warrior 165 Dan Diego, USA 

Sontak, kemenangan petarung berjuluk "Naga Sakti" ini membuat bangga dunia MMA Tanah Air, terutama Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad, Mayor Arh Roma Laksana Yudha, SAP, MSos. 

Ditemui pada Minggu (17/12/2023), Mayor Roma mengaku bangga atas prestasi anggotanya tersebut. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada
Praka Ronal Siahaan yang telah berusaha dan membanggakan Indonesia di dunia internasional khususnya bagi TNI Angkatan Darat," terangnya.
 
Praka Ronal Siahaan bersama pelatih dan official usai memenangkan kelas Flyweight Bout Cage Warrior 165 Dan Diego, USA 

Mayor Roma memastikan akan terus dan selalu mendukung setiap Prajurit Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad yang ingin mengembangkan potensi diri, mencari pengalaman, dan meraih prestasi sebanyak-banyaknya. 

Kemenangan Praka Ronal Siahaan telah menambahkan babak baru dalam kisah karir bela dirinya khususnya di kancah Internasional, termasuk untuk berlaga di ajang UFC.
 
Praka Ronal Siahaan, Prajurit TNI AD dari Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad yang memenangkan kelas Flyweight Bout Cage Warrior 165 Dan Diego, USA 

Sementara Ronal Siahaan mengaku, apa yang dicapainya ini tidak terlepas dari dukungan Komandan Batalyon serta semua pihak terkait yang telah banyak memberikan bantuan dan dukungan. 

"Terima kasih, sehingga saya dapat meraih prestasi ini," ungkap pria berdarah Batak kelahiran Sumatera Utara itu. 

Sumber: Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.