Yonarmed 12/Angicipi Yudha Dapat Predikat Zero Pelanggaran Satjar Divif 2 Kostrad


MedanEkspress | Malang - Guna mewujudkan satuan jajaran Divif 2 Kostrad yang profesional, Yonarmed 12 Kostrad mengikuti kegiatan rapat evaluasi bidang Intelpam yang diselenggarakan di Mako Divif 2 Kostrad Malang Jawa Timur. Kamis (14/12/2023)

Kegiatan rapat evaluasi bidang Intelpam adalah untuk menilai dan mengkaji kinerja serta efektivitas kinerja satuan khususnya dibidang Intelijen dan Pengamanan (Intelpam) dalam menjalankan fungsi-fungsi strategisnya. 

Evaluasi ini melibatkan penilaian terhadap keberhasilan intelijen/pengamanan dan pelaporan informasi yang relevan. Dalam rapat evaluasi bidang Intelpam yang digelar di Divif 2 Kostrad diikuti oleh seluruh satuan jajaran Divif 2 Kostrad, Yonarmed 12 Angicipi Yudha telah mendapat predikat satuan Zero Pelanggaran. 
 

Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan Prestasi ini menandai komitmen tinggi Yonarmed 12 dalam menjaga ketertiban dan keamanan, serta mencerminkan dedikasi seluruh prajurit terhadap disiplin dan tata kelola yang baik. 

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja luar biasa yang telah dilakukan oleh Yonarmed 12 Angicipi Yudha dalam menjalankan tugas," tegas Danyon.

Sumber: Yonarmed 12/AY
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.