Babinsa Sipispis Bersama Ibu-Ibu PKK Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Babinsa Sipispis Bersama bu-Ibu PKK Gelar Aksi Peduli Lingkungan.
MedanEkspress | Sipispis - Babinsa Koramil 0204-15/Sipispis, Sertu JP Sitorus menggelar kegiatan Jumat Bersih bersama Ibu-Ibu PKK di Desa Serba Nanti, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (9/2/2024).

Kegiatan yang menyasar pembersihan parit di kiri-kanan badan jalan Desa Serba Nanti tersebut bertujuan untuk menggugah kepedulian warga masyarakat lainnya untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya.

"Aksi Jumat Bersih ini sebagai bentuk peduli lingkungan, dengan maksud untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat serta aman dari berbagai macam sumber penyakit," terang Sertu JP Sitorus.
 
Babinsa Sipispis Bersama bu-Ibu PKK Gelar Aksi Peduli Lingkungan.
Dengan membersihkan saluran parit, lanjut Sertu JP Sitorus, tidak hanya menghadirkan lingkungan yang bersih, tetapi juga mencegah terjadinya banjir karena aliran air yang tersumbat, termasuk mengantisipasi risiko saluran parit sebagai tempat berkembangbiaknya jentik nyamuk yang menyebabkan penyakit demam berdarah.

Di sela kegiatan bersama itu, Sertu JP Sitorus tak lupa mengingatkan untuk datang ke TPS pada Rabu, 14 Februari guna menyalurkan hak suara pada Pemilu 2024.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.