Gelar Komsos, Babinsa Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Hari H Pemilu 2024

Babinsa Koramil 0204-05/BK, Serka Prianto menggelar komsos dengan warga di wilayah binaan di Desa Bakaran Batu.
MedanEkspress | Batang Kuis - Imbauan kepada warga khususnya di pedesaan untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang hari H Pemilu 2024 pada 14 Februari, terus dilakukan para Babinsa di jajaran Kodim 0204/Deliserdang.

Salah satu contohnya di Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Minggu (4/2/2024).

Di salah satu warung di desa tersebut, terlihat Babinsa Koramil 0204-05/Batang Kuis, Serka Prianto melakukan komsos dengan sejumlah warga.

Dalam kegiatan itu, Serka Prianto mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah desa dari bermacam gangguan yang bisa merusak persatuan dan kesatuan.

"Menjelang tanggal 14 Februari nanti, penting untuk diwaspadai berbagai hal-hal yang dapat merusak ketenteraman dan kenyamanan warga," jelas Serka Prianto.

Seperti adanya kegiatan kampanye atau pemasangan alat peraga kampanye (APK) yang tidak sesuai aturan, agar tidak ditertibkan secara main hakim sendiri, tetapi dengan melaporkannya ke pihak KPU atau Bawaslu. 

Selain itu, Serka Prianto juga meminta warga untuk lebih banyak bersabar, sehingga tidak mudah terprovokasi oleh hasutan pihak tidak bertanggungjawab terkait kontestasi di Pemilu 2024 ini. 

"Intinya, warga di Desa Bakaran Batu ini harus menjaga kekompakan, kerukunan dan persatuan di antaranya, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 tetap berjalan pada koridornya, baik saat menjelang, saat berlangsung ataupun sesudahnya," pungkas Serka Prianto.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.