Dandim 0206/Dairi Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itdam I/BB

Dandim 0206/Dairi Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itdam I/BB.
MedanEkspress | Sidikalang - Komandan Kodim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, menyambut baik kedatangan Tim Audit Kinerja Itdam I/Bukit Barisan (BB) yang dipimpin oleh Kolonel Arh Jan Piter Parningotan Gurning, S.I.P., di Makodim 0206/Dairi, Jalan Gereja Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Selasa (21/5/2024).

Kunjungan Tim Audit Kinerja Itdam I/BB ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0206/Dairi. 
 
Dandim 0206/Dairi Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itdam I/BB.
Dalam sambutannya, Dandim 0206/Dairi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Tim Audit Kinerja Itdam I/BB dan berharap agar kunjungan ini dapat memberikan pencerahan dan solusi dalam meningkatkan kualitas kinerja Kodim 0206/Dairi.

"Kita pahami bahwa Itdam I/BB memiliki otoritas untuk melakukan pemeriksaan terhadap program kegiatan yang dilaksanakan satuan jajaran Kodam I/BB dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja dan mengeleminir setiap perbedaan pemahaman guna keseragaman dalam penerapan sistim administrasi program kerja," ungkap Dandim.
 
Dandim 0206/Dairi Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itdam I/BB.
Dandim 0206/Dairi juga berharap dengan adanya audit ini, Kodim 0206/Dairi dapat tertib administrasi dan pelaksanaannya dapat sesuai dengan ketentuan, prosedur dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD.

Sementara itu, Ketua Tim Audit Kinerja Itdam I/BB, Kolonel Arh Jan Piter Parningotan Gurning, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Komandan Kodim 0206/Dairi beserta jajarannya atas sambutan yang hangat. 
 
Kunjungan Tim Audit Kinerja Itdam I/BB di Kodim 0206/Dairi.
Ia menjelaskan bahwa audit kinerja ini merupakan salah satu fungsi manajemen modern yang dilaksanakan dalam rangka pengawasan terhadap Program Kerja dan Anggaran yang telah berjalan.

"Audit ini bukan untuk mencari kesalahan, tetapi untuk memberikan masukan dan saran untuk perbaikan kinerja Kodim 0206/Dairi kedepannya," ujar Kolonel Arh Jan Piter Parningotan Gurning, S.I.P.
 
Kunjungan Tim Audit Kinerja Itdam I/BB di Kodim 0206/Dairi.
Kegiatan audit ini dihadiri seluruh Perwira Staf dan Bati Staf Kodim 0206/Dairi. Tim Audit Kinerja Itdam I/BB akan melakukan pemeriksaan terhadap berbagai aspek program kegiatan Kodim 0206/Dairi, termasuk penggunaan anggaran, pelaksanaan program, dan tertib administrasi.

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.