Hari ke-18 TMMD ke-120 Kodim 0209/LB, Pembuatan Sumur Bor di Dusun II Tangkahan Capai 85%

Hari ke-18 TMMD ke-120 Kodim 0209/LB, Pembuatan Sumur Bor di Dusun II Tangkahan Capai 85%.
MedanEkspress | Panai Tengah - Memasuki hari kedelapan belas dilaksanakannya kegiatan TMMD ke-120 Kodim 0209/LB, untuk pembuatan sumur bor air bersih Program Unggulan Kasad, progresnya telah mencapai 85%.

Pekerjaan sasaran tambahan dalam kegiatan TMMD ke-120 Kodim 0209/LB dilaksanakan karena sulitnya warga masyarakat memperoleh air bersih layak konsumsi. 

Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf Sugianto selaku kordinator lapangan TMMD menyampaikan, hingga hari ini pembuatan sumur bor di Dusun II Tangkahan hasilnya capai 85%. 

"Berkat gotong royong dan semangat Satgas pekerjaan fisik saat ini juga sudah menunjukan hasil yang bagus," ucap Pasiter. 

Untuk kegiatan pekerjaan fisik utama peningkatan jalan Desa Selat Beting ke Desa Sei Siarti sepanjang 1.550 meter lebar 5,5 meter juga sudah menunjukan hasil dan bahkan masyarakat sudah banyak yang menggunakan jalan tersebut. 

"Hari ini pengerasan dan peningkat jalan telah capai 60%. Hasil ini bisa dicapai berkat dibantu alat berat buldozer. Semoga saja pekerjaan program TMMD tuntas tepat waktu dengan hasil yang baik dan maksimal," harapnya. 

Sumber: Kodim 0209/LB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.